Arif Afandi Kembali Pimpin Kagama Jatim

24 Mar 2019 12:23 Jawa Timur

Arif Afandi untuk kedua kalinya menerima mandat sebagai Ketua Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Jawa Timur untuk masa bakti 2019-2024.

Ceo Ngopibareng.id terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Minggu 24 Maret 2019 di Hotel Novotel Samator, serta dihadiri Pengurus Cabang dari seluruh kota/kabupaten di Jatim ini.

Setelah terpilih Arif mengatakan ada beberapa target untuk era kepengurusan keduanya ini. Ia mengatakan akan memperluas konsildasi organisasi. Kemudian mengintensifkan komunikasi dengan ikatan alumni universitas lain di Jatim.

"Saya juga punya mimpi pengadaan kantor Kagama Jatim. Selain itu, Kagama Jatim juga harus mempunyai banyak kegiatan sosial di masyarakat," kata Arif dalam sambutannya.

Laporan pertanggung jawaban alumnus Ilmu Komunikasi UGM angkatan 1983 itu diterima oleh pengcab Kagama kabupaten/kota di Jatim. Semua pengcab mendukung untuk terpilihnya lagi Arif sebagai ketua.

Sebelumnya Arif Afandi sendiri sukses dipercaya memimpin Kagama Jatim pada periode 2014-2019. Saat ini ia kembali lagi dipercaya untuk memimpin Kagama Jatim

Sementara itu, pelaksanaan Musda Kagama Jatim ini juga dihadiri Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Kagama AAGN Ari Dwipayana. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini