Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal di bagian lengan kanan, pada Minggu 13 September 2020. (Foto: YouTube Syekh Ali Jaber)
Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal di bagian lengan kanan, pada Minggu 13 September 2020. (Foto: YouTube Syekh Ali Jaber)

Arie Untung Ingin Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Dihukum

Ngopibareng.id Selebriti 14 September 2020 09:31 WIB

Syekh Ali Jaber ditusuk oleh seorang pemuda tidak dikenal berinisial AA, usia 24 tahun, saat mengisi kajian di Masjid Falahudin, Bandar Lampung pada Minggu 13 September 2020.

Presenter Arie Untung mengecam aksi penganiayaan kepada Syekh Ali Jaber. Menurut suami Fenita Arie ini, orang yang membenci ulama memiliki masalah pada kejiwaannya.

"Makin jelas, yang tidak suka dengan ulama adalah orang-orang yang kurang waras," tulisnya di Instagram, Senin 14 September 2020.

Arie Untung berharap pelaku akan segera mendapatkan hukuman yang setimpal. Melalui kasus ini, dia ingin pelaku penganiayaan terhadap ulama harus ditindak tegas.

"Kami berdoa semoga suatu hari nanti akan ada tindakan hukuman kepada para pelaku penganiayaan pada ulama," ungkapnya.

Arie Untung pun berharap agar Syekh Ali Jaber segera pulih. Di akhir tulisannya, dia juga mendoakan agar para ulama senantiasa diberikan kesehatan.

"Sejauh ini kami hanya mampu mendoakan kesehatan untuk ulama-ulama kita," imbuh dia.

Selain Arie Untung, para selebriti Tanah Air juga mendoakan agar Syekh Ali Jaber bisa segera sehat kembali dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Teuku Wisnu berharap para ulama dapat perlindungan selama berdakwah. “Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun, terjadi penusukan kepada @syekh.alijaber. Sudah dikonfirmasi bahwa beliau sekarang Alhamdulillah kondisinya sudah membaik. Ya Allah tolong lindungilah para ulama kami,” harapnya.

Begitu juga dengan pesinetron Adrian Maulana. “Semoga Allah melindungi para ulama,” unggah Adrian lewat Insta Story miliknya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Nov 2020 17:39 WIB

Bu Yayuk, Guru di Lereng Bromo Tak Canggung ‘Nunut’ Pikap Sayur

Feature

Profesinya yang dihormati tapi tak membuat perempuan ini canggung nunut.

25 Nov 2020 17:35 WIB

Update Covid-19 Indonesia, Infeksi Harian Tembus 5.534

Reportase

Jumlah orang yang diperiksa, terbanyak sejak 1 November 2020.

25 Nov 2020 17:15 WIB

Ekonomi di Kota Malang Lesu, Inflasi Akhir Tahun Sebesar 1 Persen

Ekonomi dan Bisnis

Idealnya angka inflasi sekitar 2 sampai 4 persen.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...