Argo Benarkan Ada Satgas Datang ke Asprov PSSI Jatim

15 Jan 2019 15:32 Liga Indonesia

Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan ada 4 sampai 5 anggotanya yang mendatangi kantor Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Selasa 15 Januari 2019.

Saat dihubungi melalui telepon, Argo mengatakan kedatangan anggotanya ke sana yakni untuk koordinasi mengenai Piala Soeratin tahun ini.

Dalam hal koordinasi ini, Argo memgatakan tentu haru ada pihak yang datang ke Asprov Jatim, bukan ke tempat lain. "Ya datang untuk koordinasi LP Piala Soeratin aja," kata Argo.

Saat disinggung mengenai satgas yang mencari data mengenai sangkut paut soal Vigit Waluyo alias VW, ia membantah. Karena pihaknya datang ke sana hanya untuk mengambil berkas saja tidak lebih.

"Tentu tidak ada kaitannya dengan VW, ini murni ke sana untuk menanyakan dan koordinasi saja soal Piala Soeratin," ujar dia.

Sementara itu, Selasa pagi Kantor Asprov SSI Jatim di kawasan Ketampon Surabaya didatangi beberapa orang dari satgas anti mafia bola. Mereka kabarnya datang untuk menyelidiki berkas dokumen piala Soeratin dari tahun 2009 hingga 2018. (hrs)


Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini