Modric usai mencetak gol ke gawang Argentina.

Argentina Jangan Panik, Ini Janji Suci Modric..!!

23 Jun 2018 17:29

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

"Kami akan kalahkan Islandia untuk Argentina dan Messi, " ujar Modric

Asa Argentina untuk lolos ke babak 16 besar kembali terbuka lebar usai Nigeria mengalahkan Islandia, 2-0. Tim berjuluk Tango itu hanya butuh kemenangan atas Nigeria di laga terakhir, untuk mendampingi Kroasia.

Saat ini Argentina masih berada di posisi juru kunci Grup D dengan satu poin. Namun jika menang akan menjadi runner up mengusur Nigeria yang mendulang 3 poin. Sementara Islandia butuh kemenangan dari Kroasia. Jika menang, makan penentuan pendamping Kroasia akan ditentukan jumlah gol.

Masalahnya, kini berhembus kabar tak sedap Kroasia akan mimilih Islandia sebagai pendamping dengan jalan memberikan kemenangan di laga terakhir. Namun sebelum laga Nigeria melawan Islandia digelar, bintang Kroasia Luca Modric sempat mengucapkan janji pada media akan membantu Argentina dan Messi untuk tetap berada di Rusia.

"Kami akan kalahkan Islandia untuk Argentina dan Messi, " ujar Modric yang menjadi man of the match saat menghancurkan Argentina 3-0. Usai laga itu, Modric sendiri memilih memakai jersey sebagai tanda respect. Kita tunggu janji Modric...!!! (tom)