Aremania Siap Jadikan Kanjuruhan Lautan Merah Putih

06 Feb 2019 19:09 Liga Indonesia

Persiapan tidak hanya dilakukan tim Arema FC jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 10 Februari 2019. 

Aremania juga bersiap untuk memberikan warna berbeda di tribun Kanjuruhan. Mereka berencana membawa bendera merah putih ke stadion.

“Banyak usulan dari Aremania, terutama dari sisi kreativitas agar pertandingan nanti lebih semarak. Karena lawan yang dihadapi adalah Timnas Indonesia. Salah satunya adalah usulan untuk membawa bendera merah putih,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Laga melawan Timnas U-22 tampaknya memang sangat dinantikan oleh Aremania. Terbukti dengan banyaknya tiket yang sudah terjual di loket ticket box di kantor Arema FC.

“Alhamdulillah untuk antusias masih cukup tinggi. Aremania selain memberikan dukungan untuk Arema FC, mereka juga penasaran dengan penampilan Timnas U-22,” sambungnya.

Dalam pertandingan melawan Timnas U-22 itu, Panpel Arema FC memberlakukan harga tiket 25 ribu untuk ekonomi, VIP 75 ribu dan VVIP 100 ribu.

Reporter/Penulis : Umar Alfa
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini