Arema Siap Raih Tiga Poin Lawan Perseru

09 Nov 2018 00:40 Liga Indonesia

Arema FC menargetkan tiga poin saat menjamu Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 11 November 2018 mendatang.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku optimis meraih poin penuh dalam laga tersebut. Pasalnya, Singo Edan bermain di kandang sendiri.

"Kami harus berkonsentrasi untuk pertandingan lawan Serui. Kami selalu bermain bagus di rumah. Dan besok kami harus memberikan energi kami seperti saat melawan Bali dan Medan lalu," katanya.

Meski optimis, Milan tak ingin menganggap remeh tim asal Papua tersebut. Pasalnya, Perseru pasti bakal berusaha mencuri poin untuk keluar dari zona degradasi pada klasemen sementara.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kedua klub. Tapi, kami bermain di kandang dan kami biasanya memiliki energi yang bagus dalam laga kandang," jelasnya.

Seperti biasanya, pelatih asal Serbia ini menginstruksikan kepada pemainnya untuk mencetak gol di menit-menit awal.

"Kami harus menekam sejak menit pertama. Kami akan berusaha mencetak gol di menit 20 hingga 30 pertama. Setelah itu kita akan memiliki kesempatan yang baik untuk memenangkan permainan," pungkasnya. (umr)

Reporter/Penulis : Umar Alfa
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini