Penampilan Jersey Limited Edition Arema. (Foto: Lalu Theo/Ngopibareng.id)
Penampilan Jersey Limited Edition Arema. (Foto: Lalu Theo/Ngopibareng.id)

Arema Luncurkan Jersey Limited Edition, Potret Singo Edan 3 Zaman

Ngopibareng.id Liga Indonesia 01 August 2020 21:59 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Arema yang ke-33 pada 11 Agustus 2020 nanti. Manajemen Singo Edan meluncurkan jersey limited edition, yang hanya berjumlah 500 buah saja.

"Material dari jersey ini berbahan khusus. Logonya juga dicetak dengan menggunakan metode sablon plastisol HD, sehingga menimbulkan kesan timbul," ujar Manager Store Arema FC, Tjiptadi Poernomo pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Logo Arema FC di dada menggambarkan Singo Edan dalam tiga generasi, yaitu saat Arema era Galatama, Arema Indonesia yang menjuarai Indonesian Super League pada 2010 dan logo Arema FC.

"Logonya ada tiga karena kami ulang tahun ke-33 tahun. Ini juga bentuk apresiasi kami kepada Aremania karena selama 33 tahun ini tidak lelah mendukung Arema," katanya.

Jersey tersebut juga dilengkapi dengan kancing pada bagian leher sebanyak tiga buah yang menggambarkan usia Arema yang ke-33 tahun. Jersey tersebut juga memampang foto Aremania di bagian tengah.

"Bagi para pembeli nanti, jersey tersebut dibungkus dalam box hardcover yang berisi sertifikat keaslian jersey serta masker berlogo Arema," jelasnya.

Rencananya, jersey spesial ini juga akan digunakan tim saat latihan usai libur beberapa bulan dikarenakan covid-19.

"Setelah kami launching pada 30 Juli 2020 lalu, sampai saatini sudah terjual sebanyak 150 pieces," ujar Tjiptadi.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan bahwa pada HUT Arema ke-33 ini, Singo Edan mengusung jargon Sluman Slumun Slamet. Falsafah tersebut memiliki arti keselamatan keberuntungan atas kehendak Tuhan.

"Semoga Arema FC tetap terjaga, terlindungi, eksis kapanpun, berlimpah keberuntungan. Sluman Slumun Slamet juga bagian dari ikhtiar kebersamaan, kebersatuan semua pihak juga Aremania, kami optimis momentum 33 tahun ini Aremania kompak bersatu, kompak bersama lewati kesulitan," tutupnya.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

02 Dec 2020 22:35 WIB

Jelang PON Papua, KONI Jatim Minta Dukungan Anggaran Gubernur

Lain-lain

Puslatda Jatim masuki babak final.

02 Dec 2020 22:28 WIB

Bangun Surabaya dari Kampung, MA Ajak Warga Pilih MAJU

Pilkada

Akan beri insentif Rp150 juta per RT

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...