Arema FC Waspadai 3 Pemain Kunci Persija Jakarta

22 Nov 2019 14:24 Liga Indonesia

Arema FC dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada Sabtu 23 November 2019. Pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang ini, dijadwalkan akan digelar pukul 15.30 WIB.

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, dalam laga tersebut, Arema FC akan mewaspadai beberapa pemain kunci Macan Kemayoran. Poin penuh juga menjadi target yang harud diraih.

Milo juga telah mengantisipasi beberapa pemain lawan yang dianggap dapat mengancam gawang tim asuannya.

"Jadi besok kami tidak akan memperbolehkan lawan banyak menyerang. Terutama Simic dan Rico Simanjuntak, winger cepat yang bisa menciptakan peluang dan hal itu bisa kami atasi dengan karakter permainan kami" ujar pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut, di Kantor Arema FC, Jum'at 22 November 2019.

Bagi Milo, laga besok merupakan pertandingan yang krusial. Raihan kemenangan dapat menjadi momentum kebangkitan bagi tim Singo Edan, pasca kekalahan dari Persib Bandung.

"Kami tahu situasi yang terakhir itu buruk. Saya pikir ini adalah momentum krusial kami untuk bangkit," ujarnya.

Ia juga berharap agar pada laga besok, Aremania dapat memadati Stadion Kanjuruhan guna memberikan tenaga ekstra bagi para pemain.

Sementara itu, Pemain Arema FC, Agil Munawwar, mengatakan, saat melawan Persija Jakarta besok, ia akan diplot sebagai gelandang bertahan.

"Saya akan bermain sebagai gelandang, yang sebelumnya bek sayap. Untuk fokusnya paling ke Ramdani Lestaluhu. Tapi pemain siapa yang paling dekat dengan saya. Itu yang akan menjadi perhatian," kata dia.

Bagi Agil, bermain sebagai gelandang bukan hal baru. Saat bermain di PS TNI, ia juga bermain di posisi yang sama.

"Buat saya, besok adalah pertandingan besar, saya siap untuk besok. Persija merupakan tim yang bagus. Baik dalam hal pertahanan maupun menyerang," kata dia.

Sekadar diketahui, Arema FC saat ini menempati peringkat 5 klasemen sementara liga 1 2019, dengan 41 poin, hasil dari 27 laga. Sementara Persija Jakarta saat ini nangkring di peringkat 12 dengan 34 poin, hasil dari 27 laga telah dijalani.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul
Editor : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini