Arda Turan bersama istrinya, Aslihan Dogan, foto bersama diapit Presiden Recep Tayyip Erdogan dan istrinya Emine Erdogan, hari Minggu 11 Maret 2018 kemarin. (foto: afp)

Arda Turan Menikah, Saksinya Presiden Erdogan

12 Mar 2018 15:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Gelandang asal Turki Arda Turan pada  Minggu 11 Maret kemarin menikahi kekasih lamanya di Istanbul, dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan bertindak sebagai saksi pernikahannya. Erdogan datang didampingi istrinya Emine Erdogan. 

Kehadiran Presiden Erdogan sebagai saksi pernikahan Turan dengan kekasihnya, Aslihan Dogan adalah simbol dari hubungan erat pesepak bola itu dengan presiden Turki.

Upacara pernikahan skala kecil itu berlangsung di distrik Cubuklu, Istanbul, dan juga dihadiri oleh istri Erdogan, Emine, kata harian Hurriyet di situsnya, dengan sebuah gambar yang menunjukkan tamu-tamu ternama dalam upacara tersebut.

Turan sering kali menyatakan dukungan kuatnya untuk Erdogan, menghadiri demonstrasi untuk mendukung "panglima tertinggi saya" setelah percobaan kudeta pada Juli 2016.

Dia juga menjadi berita utama di media Turki pada awal bulan ini dengan mengatakan bahwa tidak pantas mengadakan pesta pernikahan skala besar karena Turki sedang "berperang," merujuk kepada operasi militer Turki di Suriah melawan milisi Kurdi.

Turan sangat mendukung operasi tersebut dan memberi hormat militer kepada para tentara setelah mencetak satu gol.

Turan (31), bergabung dengan klub Turki Basaksehir pada Januari dengan kesepakatan peminjaman dua setengah tahun dari Barcelona. (afp/ma)