Surat Risma kepada warga Surabaya. (Foto: Istimewa)

Warga Antusias Sambut Surat 'Cinta' ala Risma

02 Dec 2020 23:59

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Warga Kota Surabaya menyambut antusias surat pribadi yang diterima dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini terkait ajakan untuk menyukseskan Pilkada 9 Desember dengan memilih pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji. Warga menyebutnya sebagai “surat cinta”.

“Saya kemarin dapat surat pribadi dari Bu Risma. Alhamdulillah, senang sekali. Bagi saya, itu semacam surat cinta, karena menunjukkan besarnya cinta Bu Risma ke Surabaya, sehingga beliau benar-benar ingin menjaga keberlanjutan pembangunan, jangan sampai berbagai program baik di Surabaya tidak dilanjutkan,” ujar Tavip Priyono, tokoh masyarakat Simokerto, Rabu 2 Desember 2020.

Dia mengatakan, surat dari Risma tersebut semakin menyemangati warga di lingkungannya untuk bersama-sama menjaga agar Kota Surabaya semakin baik lagi ke depannya, sebagaimana pesan Risma di surat itu.

Di surat itu, lanjut Tavip, Risma secara tegas menyatakan bahwa Eri-Armuji akan meneruskan pembangunan Surabaya menjadi lebih baik lagi. “Pembangunan yang membuka kesempatan bekerja, berkeadilan, dan menyejahterakan rakyat,” kata dia mengutip surat Risma.

“Warga (Simokerto) siap berbondong-bondong ke TPS dan memilih Eri-Armuji sebagai penerus Bu Risma,” imbuhnya.

Senada dengan Tavip, Bagas Abiyu, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Surabaya, mengatakan, “surat cinta” tak hanya bermakna ajakan menyukseskan Pilkada Surabaya.