Salah satu cuplikan adegan film ANt-Man and the Wasp.

Ant-Man and the Wasp: Misi Penyelamatan Diselingi Aksi Kocak

Film 06 July 2018 17:00 WIB

Ant-Man and the Wasp dibintangi oleh aktor Paul Rudd sebagai Scott Lang alias Ant-Man, superhero yang memiliki kemampuan memanipulasi ukuran mengecil dan membesar.

Pada sekuel film yang diproduseri Kevin Feige dan Stephen Broussand ini, karakter Lang diperkuat kehadiran Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Hank Pym (Michael Douglas).

Berdasarkan sinopsis yang dirilis Marvel, Ant-Man and the Wasp berkisah tentang Scott Lang yang harus berhadapan dengan konsekuensi dari keputusannya sebagai seorang superhero sekaligus seorang ayah. Di tengah kesulitan menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, ia diminta menyelesaikan misi penting oleh Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym.

Sekali lagi, Scott harus menjadi seorang superhero dan belajar cara bertarung bersama Wasp karena kerja sama keduanya merupakan kunci untuk menyingkap rahasia masa lalu mereka. Kemungkinan, Ant-Man and The Wasp tidak akan membahas tentang apa yang terjadi setelah Infinity War.

Ant-Man and the Wasp menjadi debut bagi superhero Marvel, Wasp. Superhero yang berkemampuan mirip dengan Ant-Man itu merupakan alter ego dari Hope van Dyne, putri Hank Pym. Selain bisa berubah ukuran tubuh, kostum Wasp dilengkapi sejumlah peralatan canggih seperti sayap untuk terbang dan sepasang senjata di tangan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Sep 2020 09:20 WIB

Serial Hulk Perempuan akan Muncul di Disney, Ini Bocoran Artisnya

Film

She Hulk akan diperankan oleh Tatiana Maslany.

30 Aug 2020 00:15 WIB

Menebak Nasib Black Panther 2

Film

Film Black Panther 2 sudah diumumkan ke public, tapi sang aktor wafat.

29 Aug 2020 21:44 WIB

Ucapan Duka untuk Black Panther dari Para Avengers

Selebriti

Penggemar komik dan film Marvel berduka atas kematian aktor Black Panther.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...