Liburan Imlek Mandi Busa Spesial di Ciputra Waterpark

05 Feb 2019 21:50 Entertainment

Tahun Baru Imlek 2019 selalu menjadi momen liburan yang seru bagi seluruh masyarakat di Surabaya, sebab setiap tempat liburan selalu menyajikan acara khusus untuk merayakan imlek.

Ciputra Waterpark Surabaya juga tak mau ketinggalan. Lokasi wisata yang berada di Surabaya barat ini menyediakan angpao merchandise untuk 50 orang pengunjung pertama untuk merayakan imlek.

Promotion Ciputra Waterpark, Roman Eko Purnomo mengatakan merchandise ini isinya bervariasi. Merchandise ini adalah angpao. "Isi yaitu kaos, gantungan kunci dan voucher tiket masuk khusus untuk merayakan imlek," ujarnya saat ditemui di Ciputra Waterpark, Selasa 5 Februari 2019.

Selain itu, pengunjung yang datang juga dapat menikmati wahana mandi busa, yang hanya ada saat long weekend atau saat hari libur nasional seperti perayaan imlek saat ini.

Lanjut Roman, mandi busa ini dapat dinikmati dalam dua sesi yang disediakan yaitu, pukul 10.00 dan 12.00 WIB dimana setiap sesinya hanya berlangsung selama 15 menit. 

Pengunjung yang datang tampak antusias. Tampak antrian di depan mesin blower yang akan mengeluarkan busa untuk meraskan sensasi mandi busa yang hanya disediakan saat libur, seperti libur akhir pekan maupun libur nasional.  

Salah satu pengunjung Desy Irawati (23 tahun) mengaku baru pertama kali merasakan mandi busa.

"Baru pertama kali dan senang, kalau tidak libur imlek tidak ada mandi busa di sini," kata Desy. 

Selain membagikan angpao dan mandi busa, untuk menambah suasana imlek, Ciputra Waterpark juga menghadirkan penyanyi khusus lagu mandirin seperti Yue Liang, Dai Biao, Wo De Xin, dan Hou Lai. (pts)

Penulis : Pita Sari
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini