Jesus Corona. (Foto: Twitter/@LigaMundoMX)

Andai Gagal Dapat Sancho, Chelsea Berburu Corona

Liga Inggris 26 May 2020 08:28 WIB

Ekspektasi Chelsea untuk mendapatkan Jadon Sancho bisa saja menguap. Karena saat ini The Blues harus bersaing ketat dengan Manchester United untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Tak ingin kecewa andai gagal memboyong pemain muda Timnas Inggris tersebut, Chelsea kini mulai melirik pemain FC Porto, Jesus Corona. Seperti dilaporkan DailystarSport, nama Corona dimasukkan dalam daftar buruan terbaru tim asal London Utara itu.

Chelsea kini dilaporkan terus memantau perkembangan Corona, meski perhatian utama mereka pada tetap ditujukan pada Sancho.

Lampard tampaknya sadar bahwa Manchester United difavoritkan sebagai destinasi pemain berbanderol 100 juta poundsterling itu jika hengkang dari klub besutan Lucien Favre tersebut.

Meski tak seimpresif Sancho, catatan pemain sayap asal Meksiko berusia 27 tahun yang mengemas dua gol, 14 assist dalam 41 pertandingan bersama Porto itu dianggap sebagai pemain potensial untuk menjadi opsi alternatif.

Corona saat ini memiliki label harga sebesar 26 juta poundsterling, besaran yang cukup terjangkau dalam kondisi krisis financial akibat pandemi Covid-19 yang melanda Inggris.  

Selain Chelsea, dua klub lain yang sedang memburu Corona adalah klub raksasa Italia, Inter Milan dan tim La Liga, Sevilla. Keduanya disebut-sebut menginginkan pemain yang pernah menolak pinangan Barcelona karena lebih memilih menjadi pemain Inti di Twente.

Chelsea sendiri memiliki dana cukup untuk mendapatkan pemain ini, mengingat dua pilar mereka, Willian dan Pedro, akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim 2019/2020.

Selain Corona, The Blues juga sedang memantau pemain Bournmouth, Josh King. Pemain ini menjadi pilihan alternative kedua bila mereka juga gagal mendapatkan tanda tangan Corona. Selain itu juga ada pemain Lyon, Moussa Dembele.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 02:28 WIB

Belajar Dulu Baca Al-Quran kepada Ahlinya, Sebelum Jadi Ustadz

Islam Sehari-hari

(Sebuah Catatan untuk Felix Siauw)

05 Jul 2020 01:59 WIB

Mina Vs Jimin AOA, Korban Bully Selama 10 Tahun

ngopiK-pop

Mina mengaku jadi korban bully rekannya, Jimin di girl group AOA.

05 Jul 2020 01:40 WIB

Pacar Putra Sulung Donald Trump Positif Covid-19

Internasional

Kimberly Guilfoyle, pacar putra sulung Donald Trump, terinfeksi Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...