Anak Ketua Mahkamah Agung Tewas Kecelakaan Moge di Afrika

20 Jun 2019 17:00 Human Interest

Putra sulung Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, yakni Mohamad Irfan, meninggal dunia saat touring motor gede alias moge di Namibia, Afrka Selatan, pada Rabu kemarin.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia putra dari Ketua MA Hatta Ali, yakni Mohamad Irfan bin HM Hatta Ali," tutur juru bicara MA, Andi Samsan Nganro.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Irfan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 waktu Afrika. Ia menghembuskan nafas terakhir karena kecelakaan tunggal dalam rombongan touring klub moge Da Bombix.

"Irfan meninggal di usia 41 tahun. Jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada Jumat besok," jelas Samsan.

Keterangan lainnya disampaikan oleh keponakan Hatta Ali, yakni Istiana Ridha Ali. Menurutnya, touring yang diikuti Irfan dijadwalkan mulai 11 Juni sampai 29 Juni 2019.

Rute touring itu melintasi Afrika mulai dari Cape Town hingga Zambia. "Beliau (Irfan) mengendarai BMW GS 12000. Kejadiannya kecelakaan tunggal," jelas Istiana.

Nyawa pria yang berprofesi pengusaha itu tak bisa diselamatkan karena kota terdekat dari lokasi kecelakaan berjarak 70 Km.

Irfan merupakan anak kedua dari dua bersaudara dari keluarga Hatta Ali. Ia merupakan kelahiran Makassar 11 November 1978. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini