Anak Elza Syarief Hina Nikita Mirzani Pelacur

30 Aug 2019 16:35 Gosip Artis

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief, pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra, semakin memanas. Setelah meluapkan kemarahan pada Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Kini, Nikita Mirzani juga melontarkan kekesalannya pada putri Elza Syarief bernama Poppy Kelly.

Hal ini bermula saat Miss Persahabatan - Miss Indonesia 2005 itu, membalas komentar netizen dengan menyebut Nikita Mirzani sebagi pelacur.

“Yang pelacur itu Nikita Mirzani, ibu gue wanita terhormat,” komentar Poppy menjawab tudingan netizen soal ibunya.

Lu siapa? Gue bela ibu gue, lu cuma fansnya pelacur Nikita Mirzani,” tulis Poppy Kelly lagi masih membela ibunya.

Bukan hanya menghina Nikita Mirzani, Poppy Kelly juga ketahuan berkomentar negatif soal Indonesia di kolom komentar.

Mrs Millennium Universe itu menyebut Indonesia ialah negara miskin dan menghina masyarakat Indonesia. “Yah kalian cuma sampah gak berguna, cuma bisa nyinyir makanya Indonesia cuma jadi cemooh orang di luar negeri, negara miskin tapi suka banyak bacot,” tulis Poppy Kelly.

Di unggahan lainnya, Poppy Kelly menghina masyarakat Indonesia dengan bahasa Inggris. Ia juga mengungkit soal prestasinya yang mengaku memenangi kontes kecantikan di Amerika Serikat. Tetapi ia justru membawa nama Indonesia.

Melalui Instagramnya, Nikita membalasnya dengan menyinggung soal perkataan Poppy Kelly tentang Indonesia sebagai negara miskin yang banyak omong.

"Oh ya, kamu bilang Indonesia adalah negara miskin dan menyebalkan? Kasian ya, udah dusta sana sini loe juga kacang lupa kulitnya. Sayang, gak usah khawatir, kita orang Indonesia gak butuh sampah kaya kamu buat pulang ke negara kita," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris di keterangan unggahannya, Jumat 30 Agustus 2019.

Bahkan di dalam unggahan tersebut Nikita mempersilakan Poppy dan Elza Syarif untuk keluar dari Indonesia.

“Mungkin saya buruk, tapi saya bukan pelacur buruk, gak kaya kamu sampah dan hanya berbicara sampah,” sambung Nikita Mirzani.

Bukan cuma itu, Nikita Mirzani juga sempat menyinggung kontes kecantikan yang diikuti Poppy Kelly. Ia mengaku tak yakin dengan kemenangan wanita tersebut di kontes kecantikan Amerika Serikat.

Di akhir keterangannya, Nikita Mirzani juga menyinggung soal followers Poppy Kelly yang disebutnya palsu.

"Oh! Another tips, jangan cuma beli followers, like juga di beli lah, miskin amat keliatan banget itu fake followers hallo. Dan 1 lagi ternyata elo pengikut nyai yah. Sampe akun gue di follow," tandas Nikita Mirzani.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini