Anak Bungsu Marcella Zalianty Perawatan Tumor Otak di Singapura

12 Jul 2018 06:47 Selebriti

Anak Marcella Zalianty yang bernama Aryton Magali Sastra Soeprapto kini tengah tengah berjuang melawan tumor otak yang diderita. Sebelumnya beberapa rekan artis seperti Happy Salma hingga Alexandra Gottardo sempat memberikan dukungan untuk kesembuhan anak kedua dari Marcella Zalianty ini.

Lantas bagaimana kondisi dari Magali sekarang ini? Olivia Zalianty yang merupakan adik kandung dari Marcella Zalianty menjelaskan bahwa kondisi keponakannya sedang dalam perawatan di Singapura.

Namun sayangnya, ia pun belum dapat memaparkan secara jelas mengenai penyakit keponakannya. Oleh karenanya, Olivia hanya meminta doa untuk kesembuhan dari Aryton.

“(Kondisi keponakan) Alhamdulilah sekarang sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya mohon doanya aja dari semuanya,” ujar Olivia, Rabu 11 Juli 2018.

Olivia Zalianty bersama keponakannya Magali dan sang kakak Marcella Zalianty
Olivia Zalianty bersama keponakannya, Magali dan sang kakak, Marcella Zalianty.

Lebih lanjut, aktris 36 tahun itu sedikit membeberkan bahwa sang keponakan sebenarnya telah menjalani operasi setahun lalu, tetapi penyakit tersebut kembali kambuh. Hal itu terjadi ketika Marcella berlibur ke Bali bersama keluarga.

Kan dari waktu sebelum setahun ada tumor otak dan sudah pernah dioperasi sekali. Kemudian kemarin lagi liburan di Bali sama kakakku dan keluarga terus sakit lagi, sambungnya.

Seperti diketahui, pada November 2014 lalu, Marcella baru mengetahui bahwa putra keduanya, Magali mengidap tumor jinak di kepala. Usia Magali baru setahun. Tetapi jauh sebelum itu, sejak melahirkan Marcella memang sudah curiga pada kondisi sang anak.

Namun, saat diperiksa, dokter tak mengatakan ada tanda sang anak terkena tumor. Hingga akhirnya pada pemeriksaan ulang, Magali di diagnosa menderita tumor sehingga diharuskan dirawat secara intensif.

Jadi memang sudah dioperasi tapi masih meninggalkan sedikit, memproduksi cairan sedikit, makanya di operasi lagi, kata Olivia.

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini