Elvy Sukaesih usai diperiksa polisi lantaran kasus narkoba yang menjerat anaknya.

Anak-anaknya Terjerat Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Minta Maaf

26 Feb 2018 19:47

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat ketiga anak Elvy Sukaesih, membuat Elvy merasa prihatin. Tak hanya ketiga anaknya yang ditahan, namun, menantunya serta tunangan Dhawiya juga turut diringkus.

Karena kasus tersebut, Elvy meminta maaf pada publik atas kejadian yang menimpa keluarganya itu. Ia juga berharap, kasus tersebut bisa menjadi sebuah pelajaran untuk anak-anaknya dan tidak mengulanginya kembali.

"Permintaan maaf sekali lagi dari saya Umi Elvy sekeluarga dan Dhawiya untuk fans yang mungkin mereka sangat kecewa, kecewa dengan kejadian ini," ujar Elvy usai diperiksa di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin, 26 Februari 2018.

Elvy juga menambahkan, kasus yang menimpa anaknya itu mwrupakan sebuah musibah dari Sang Pencipta. Agar  dirinya serta keluarga harus bisa menghadapinya.

"Memang inilah yang namanya musibah ya. Kita nggak pernah tahu kapan itu akan datang dan bisa terjadi dengan siapa saja. Kebetulan musibah ini datang untuk anak-anak Umi Elvy," tambahnya. (amm)