Amanda Rawles Risih Cium Jefri Nichol di Dear Nathan Hello Salma

27 Oct 2018 17:35 Film

Sekuel dari Dear Nathan masih dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Di film berjudul Dear Nathan Hello Salma, kedua bintang remaja itu harus beradegan ciuman. Meski sudah beberapa kali syuting film bareng, tapi baru kali ini, Amanda Rawles harus melakukan adegan ciuman.

Amanda Rawles pun belum pernah melakukan adegan serupa di film lainnya. Oleh karena itu, ia sempat kaget saat membaca skenario Dear Nathan Hello Salma. "Aku bayangin harus melakukannya di depan kamera dan nanti ditonton banyak orang. Waduh rasanya canggung banget," kata Amada Rawles.

Meski begitu sebagai artis profesional Amanda Rawles tetap melakukan adegan ciuman tersebut. Ia pun menyerahkan penilaian kepada penonton.

Berbeda dengan Jefri Nichol. Ia mengaku biasa saja saat tahu harus melakukan adegan ciuman. "Itu kan memang sudah tugas kita sebagai pemain, ya harus melakukan apa saja yang ada di naskah dan diminta sutradara. Asalkan enggak melanggar hukum," ujarnya.

Film produksi Rapi Film yang tayang di bioskop mulai 25 Oktober ini, menceritakan kelanjutan kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Nathan sampai harus pindah sekolah demi mempertahankan keyakinannya. Akan tetapi ia juga pantang menyerah memperjuangkan cintanya terhadap Salma dan terus belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik di mata orangtua Salma (sang ayah diperankan Gito Gilas).

Meski demikian, ayah Salma (Surya Saputra) tetap tak merestui hubungan putrinya dengan Nathan. Malah sang ayah mengancam akan melaporkan Nathan ke polisi jika terus ngotot pacari Salma.

Dear Nathan yang berasal dari novel karya Erisca Febria ini, diangkat ke layar lebar pertama kali pada 2017 dan sukses meraih 700 ribu penonton. (yas) 

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini