Alhamdulillah...Salah Dipastikan Tampil Lawan Uruguay Malam Ini

15 Jun 2018 14:14

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Angin segar menghampiri Tim Nasional (Timnas) Mesir jelang laga melawan Uruguay dalam lanjutan Grup A Piala Dunia, Jumat malam 15 Juni 2018. Sebabnya, bintang Mesir, Mohamed Salah dipastikan bisa bermain.

Pelatih Mesir, Hector Cuper menegaskan Mohamed Salah, yang sempat menderita dislokasi bahu telah menjalani latihan dalam beberapa hari terakhir. Hasil terkahir, Salah dipastikan siap melakoni debutnya di Piala Dunia melawan Uruguay. .

“Saya bisa memastikan 100% dia akan bermain. Kecuali ada hal-hal yang terduga yang terjadi akhir menit,” ucap Cuper seperti dilansir ESPN Sport.

Yang di khawatirkan Cuper dari Salah hanya masalah kepercayaan diri yang dikhawatirkan masih trauma dengan cedera saat melawan Real Madrid di Final Liga Champions lalu.

“Kami mencoba membuatnya merasa percaya diri. Tim dokter sudah memberikan keputusan apakah dia bisa bermain atau tidak. Saya kenal Salah dengan baik dan dia tidak akan takut, " ucapnya.

“Bila Salah bermain, dia sudah menjamin kondisi fisiknya akan baik-baik saja. Saya juga yakin Salah akan tampil baik. Tapi, jika ternyata ada masalah dengan fisiknya menjelang pertandingan, kami akan mempertimbangkannya,” tambah Cuper.

Kehadiran Mohamed Salah memang cukup penting bagi lini depan depan Timnas Mesir. Tanpa Salah, Mesir terbukti tumpul dalam rangkaian ujicoba. Sempat digilas Belgia, 0-3 dan bermain imbang 0-0 melawan Kolombia. (tom)