Liverpool vs BarcelonaAlexander Arnold: Semua Serba-Mungkin di Anfield

06 May 2019 22:59 Liga Champions

Liverpool akan memasuki lapangan di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 8 Mei 2019 di Anfield dengan defisit tiga gol. Di atas kertas, kekalahan dari Barcelona di Camp Nou pada leg pertama itu sangat berat untuk dikejar. Namun, pemain Liverpool tak mau menyerah sebelum perang.

Sikap itulah yang ditunjukkan bek kanan Alexander Arnold. Ia meyakini peluang Liverpool belum berakhir dengan kekalahan tersebut.

Dengan bermain di Anfield, ia berharap dukungan yang biasa dilakukan fans Liverpool mampu menggerakkan motivasi para pemain untuk membalikkan keadaan kendati di laga ini mereka tak akan bisa menurunkan Mohamed Salah dan Roberto Firminho yang cedera.

"Kami memiliki hasil yang baik di musim ini, di mana kami telah mencetak lebih dari tiga gol, dan bermain di kandang (banyak) membantu kami (memenangi pertandingan)," kata Alexander-Arnold kepada pers seperti dilansir dari Marca.

"Masih ada rasa percaya, tetapi kita tahu itu akan sulit. Tetapi segala sesuatu mungkin terjadi, terutama di Anfield,” katanya.

"Jelas dua pencetak gol utama kami tidak ada, tetapi itu memberikan kesempatan bagi beberapa pemain lain untuk menjadikan mereka pahlawan tim ini,” lanjutnya.

"Jika kita membalikkan defisit, siapa pun yang mencetak nama mereka akan selalu diingat,” katanya memotivasi rekan setimnya.

 

"Saya yakin para penggemar percaya kami memilikinya di dalam diri kami, terutama tim seperti ini,” ucap Arnold yang tampil gemilang sepanjang musim ini.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini