Aldira Chena Lega Setelah Diperiksa Kasus Prostitusi Online

22 Jan 2019 11:11 Ngopitainment

Model sekaligus selebgram Aldira Chena memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik Polda Jatim, terkait kasus prostitusi online, pada Senin 21 Januari 2019.

Dia datang secara diam-diam tanpa diketahui oleh banyak wartawan. Dengan mengenakan pakaian atasan motif kotak-kotak, warna abu-abu dipadu dengan jean ketat warna denim, dan high heels, Aldira Chena memasuki ruang Ditreskrimsus dengan kawalan dua petugas polisi berpakaian preman.

Tak banyak komentar yang diberikan oleh Aldina, karena dia tampak sengaja menghindar dari wartawan.

Aldira Chena memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Jatim Senin 21 Janurai 2018 Foto Roesdanngopibarengid
Aldira Chena memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin, 21 Janurai 2018. (Foto: Roesdan/ngopibareng.id)

Seusai diperiksa sebagai saksi, pemilik nama asli Sundari Indira ini, membuat status di fitur stories Instagram. Ia mengaku bersyukur karena pemeriksaan berjalan lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan terima kasih banyak buat Kapolda Jatim yang baik menerima kedatangan Dira," tulisnya di akun Instagram @aldirachena94. Akun ini telah memiliki 1,4 juta pengikut.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa ingin hidup tenang setelah pemanggilan ini. "Dan terima kasih juga buat pengacara Dira, @indra_tariganblack yang udah menemani Dira selama ini. Kau hebat abang, GBU. Dan sekarang Dira mau tenang," sambung wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, 5 Juni 1994 ini.

Curhat Aldira Chena usai pemeriksaan di Polda Jatim atas dugaan kasus prostitusi online di akun Instagram aldirachena94
Curhat Aldira Chena usai pemeriksaan di Polda Jatim atas dugaan kasus prostitusi online di akun Instagram @aldirachena94.

Sebelumnya, Polda Jatim membuka identitas enam artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online. Selain Aldira Chena, ada dua finalis Puteri Indonesia, Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari.

Fatya telah menjalani pemeriksaan lebih dulu. Kasus ini juga melibatkan Vanessa Angel yang kini statusnya sudah naik menjadi tersangka. (yas)


Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini