Album SHINee 'The Best From Now On', Meledak di 15 Negara

20 Apr 2018 13:38 Musik

Kepergian pentolan boy band SHINee, Jonghyun tentu masih meninggalkan duka mendalam bagi para penggemarnya. Meski begitu, kesedihan itu tidak membuat SHINee berhenti berkarya.

SHINee merilis album Jepang terbaru mereka bertajuk 'The Best From Now On' pada Rabu, 18 April 2018. Dilansir dari Allkpop, album ini berisi 20 lagu SHINee, termasuk lagu terbaru mereka berjudul "From Now On".

Lagu-lagu yang terdapat di album 'The Best From Now On' ini juga dinyanyikan oleh Jonghyun ketika masih hidup. Misalnya lagu "Your Number" dan "Get Treasure".

Sebagian di antaranya merupakan lagu lama yang dinyanyikan Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin dalam bahasa Jepang. Seperti “Replay,” “Sherlock,” “Lucifer,” dan “Everybody”.

Dilansir dari Soompi, album 'The Best From Now On' ini berhasil menduduki puncak tangga album harian di situs statistik musik terbesar di Oricon, Jepang. Album SHINee tersebut sudah terjual sekitar 62.630 unit.

Setelah resmi dirilis, album ini juga sukses menduduki posisi nomor satu untuk kategori Top Album di iTunes seluruh dunia. Tak hanya itu, album SHINee ini juga berada di peringkat teratas iTunes di 15 Negara pada Kamis, 19 April 2018. Termasuk Jepang, Rumania, Chili, Peru, Qatar, Thailand, Hong Kong, Arab Saudi, Taiwan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Sri Lanka, Filipina, dan Uni Emirat Arab.

 

Album terbaru SHINee
Album terbaru SHINee.

Sebagai bentuk perayaan, lima menara di Jepang serentak menyalakan lampu dengan warna resmi SHINee yakni pearl aqua. Kelima menara itu yakni Menara Tokyo, Menara Televisi Sapporo, Menara Televisi Nagoya, Menara Kobe Port, dan Menara Fukuoka.

Key SHINee mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto kelima menara tersebut ke akun Instagram pribadinya. "Shinee lights in japan #fromnowon (Sinar SHINee di Jepang)," tulisnya. (*)

shinee lights in japan #fromnowon

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk) on

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini