Alami Cidera Saat Wamil, Begini Kondisi Jun.K '2PM'

09 Jun 2018 21:48 Ngopitainment

Salah satu anggota boy band 2PM, Jun.K baru saja mengalami hal tak mengenakkan. Dilansir dari media Kyunghyang, Jun.K mengalami kelumpuhan saraf wajah di sisi kanan bawah.

Dalam kabar tersebut diungkapkan, bahwa Jun.K mulai menunjukkan gejala sakitnya selama ia mengikuti wajib militer. Bahkan, Jun.K juga sempat mendapatken perawatan hingga operasi di bagian wajah.

Agensi yang mengasuh Jun.K, JYP Entertainment, sempat memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Jun.K tidak menderita kelumpuhan pada saraf wajah, melainkan cedera di bagian bahu, seperti dilansir dari Naver. Saat ini, kondisi Jun.K baik-baik saja.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami menulis untuk memberikan konfirmasi setelah memeriksa dengan unit Angkatan Darat dan Jun.K secara langsung," tulis pihak agensi.

"Setelah Jun.K masuk pelatihan, ia merasa sakit di bahunya. Ia memeriksakan diri ke rumah sakit Angkatan bersenjata dan menerima pengobatan. Saat ini, ia baik-baik saja," tambahnya.

Diketahui, Jun.K mendaftarkan diri pada Mei 2018 dan terpilih antara sesama anggota sebagai pemimpin. Ia berhasil dengan nilai yang bagus, termasuk ujian tertulis. Akhirnya, ia mendapatkan kesempatan sebagai contoh yang baik bagi rekan-rekannya yang lain di militer.

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini