Penyerang Manchester City Sergio Aguero, dipastikan absen di pertandingan Liga Premier Inggris melawan Stoke, karena cedera lutut. (foto: Goal)

Alami Cedera Lutut, Aguero Absen Dua Pekan Bela Manchester City

12 Mar 2018 09:19

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Penyerang Manchester City Sergio Aguero, dipastikan absen di pertandingan Liga Premier Inggris melawan Stoke, karena cedera lutut. Dalam pertandingan yang berlangsung, Senin 12 Maret malam nanti, pemain timnas Argentina itu harus istirahat selama dua pekan.

Namun, pemain tersebut berharap dirinya ingin segera kembali bermain. Pasalnya Aguero menunggu pertandingan City melawan Everton pada 31 Maret 2018.

"Saat latihan kemarin, lutut kiri saya rasanya nyeri," kata Aguero di akun Twitter resminya.

Meski begitu, dokter tim menyatakan, cedera yang dialami Aguero dipastikan akan sampai dua pekan. Hal ini juga masih dilihat dalam keseharian dan proses penyembuhan.

"Dokter klub mengatakan saya akan kembali bersama tim dalam waktu sekitar dua pekan. Sekarang saatnya pemulihan penuh," sambung Aguero.

Aguero juga diragukan tampil di laga persahabatan Argentina melawan Italia dan Spanyol pada 23 dan 27 Maret mendaang. Cidera yang dialaminya ini hingga kini masih dalam tahap penyembuhan dokter, dan pemain ini juga harus istirahat tital untuk penyembuhan lebih cepat. (hrs)