Akun Instagram Pangeran Harry-Meghan Saingi Rekor Kang Daniel

05 Apr 2019 08:45 Ngopitainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk membuat Instagram baru. Sebelumnya, mereka berdua bergabung dengan Instagram Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran Harry dan Meghan Markle nantinya akan berbagi kegiatan serta pengumuman penting terkait aktivitas mereka melalui akun @sussexroyal. Saat ini, keduanya sudah mengunggah 2 postingan yang terdiri dari sejumlah foto kegiatan.

Tak lama setelah membuat Instagram baru, pasangan yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya itu berhasil memecahkan rekor. Akun ini difollow lebih dari 1 juta orang kurang dari 6 jam. Hingga berita ini diturunkan, akun Instagram tersebut sudah tembus 3,2 juta followers.

Rekor tersebut mengalahkan Kang Daniel, mantan member boygroup Wanna One. Ia sempat membuat rekor 1 juta follower dalam waktu 11 jam saat pertama kali membuat akun Instagram.

"Pasangan kerajaan tersebut sudah mengalahkan rekor bintang K-Pop Kang Daniel, yang meraih 1 juta follower dalam 11 jam 36 menit. Kang Daniel kala itu mengunggah selfie pada 3 Januari 2019 dengan caption 'Halo'," tulis pihak Guinness World Record melalui postingan blog-nya.

Sayangnya, menurut pengakuan Kang Daniel, akun Instagram pertamanya tersebut telah dikuasai oleh agensi barunya, LM Entertainment.

Hingga kini, konflik antara Kang Daniel dengan agensi masih belum berakhir. Kang Daniel pun menderita kerugian sebab ia belum menjalani kegiatan keartisannya sejak Wanna One, bubar pada Desember 2018. (yas)