Akun Fancafe Baru, Siaran Live Kang Daniel Ditonton 64 Ribu Fans

22 Jan 2019 23:50 Selebriti

Wanna One kini tengah mempersiapkan konser perpisahan mereka dengan para Wannable (fans Wanna One) yang akan diadakan 24-27 Januari 2019. Saat ini, para member Wanna One sudah tidak satu agensi dan telah mempersiapkan karir individu mereka.

Center dari Wanna One, Kang Daniel, saat ini telah kembali ke agensinya MMO Entertainment, bersama mantan member Wanna One lainnya, Yoon Jisung.

MMO Entertainment mengumumkan bahwa Kang Daniel dan Yoon Jisung telah membuka akun fan cafe, aplikasi yang terdapat berbagai komunitas di dalamnya, biasanya sang artis akan ikut berinteraksi langsung di fan cafe.

Dalam siaran langsung yang disaksikan sekitar 64 ribu penggemar, Kang Daniel mengungkap rencana karier solonya tahun ini. "Kami sedang mempersiapkan konser terakhir Wanna One. Fan cafe resmi saya buka. Saya berharap banyak orang mendaftar," ucapnya.

Banyak penggemar menanyakan lebih detail mengenai proyek apa yang akan dikerjakan Kang Daniel. Namun, sang idola masih merahasiakan karya barunya.

"Saya tidak bisa mengungkap secara detail tentang rencana selanjutnya. Tapi yang pasti saya akan menjumpai kalian pada bulan April," tuturnya.

Sebelumnya, Kang Daniel dan Yoon Jisung telah membuka akun Instagram pribadi mereka. Bahkan akun Instagram Kang Daniel, @thisisdaniel_k, menjadi akun instagram yang mempunyai 1 juta pengikut tercepat dan tercatat dalam Guiness World Record. (len)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini