Mengejutkan, Aktris Mantan Idolgrup Han Jisung Meninggal Dunia

08 May 2019 19:53 Ngopitainment

Aktris sekaligus mantan anggota girlgrup B.Dolls, Han Jisung, meninggal dunia. Akibat kecelakaan. Identitas aktris muda yang mengalami kecelakaan di jalan tol Bandara Incheon menuju kota Seoul, Korea Selatan, telah terungkap sebagai Han Jisung. 

Sebelumnya kabar menyebutkan, seorang aktris muda berusia sekitar 20an telah meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 8 Mei, dini hari pukul 3:52 waktu setempat. 

Menurut keterangan, Han Jisung dan suaminya mengendarai mobil Benz C200 di jalan tol dan memutuskan untuk berhenti karena sang suami ingin kekamar mandi. 

Saat sang suami sedang ke toilet, Han Jisung memutuskan untuk keluar dari mobil. Naasnya meskipun telah menyalakan lampu hazard, tubuh Han Jisung ditabrak oleh mobil sedan dan taksi yang melintas. 

Han Jisung adalah mantan anggota girlgrup B.Dolls yang debut tahun 2010 dengan nama panggung Seo I. Setelah grup perempuan idola itu, bubar, Han Jisung memutuskan untuk berakting dengan membintangi drama SBS seperti Second To Last Love and Happy Sisters, SORI: Voice from the Heart dan Moonlit Gymnastics 2015.

Selain itu Han Jisung juga bergabung dalam sebuah film berjudul One Punch yang direncanakan tayang akhir tahun ini. 

Turut berduka cita untuk Han Jisung dan semoga damai disana. (leni)

Penulis : Erdita Vega Astarina
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini