Aktor Meteor Garden Ceraikan Sosialita

24 Feb 2019 05:20 Selebriti

Vaness Wu, aktor Taiwan-Amerika itu menuai popularitas di Asia berkat aktingnya sebagai Mei Zuo, anggota F4 dalam serial Meteor Garden pada 2001. Kini pria 40 tahun itu datang membawa kabar kurang sedap.

Vanness Wu resmi bercerai dari istrinya, seorang sosialita bernama Arissa Cheo. Mengutip AsiaOne, perceraian Vaness Wu dan Arissa telah disahkan pengadilan pada bulan Februari ini. Keduanya mendaftarkan gugatan cerai itu pada Desember 2018 dan tak ada gugatan harta gana-gini di dalamnya.

Kisruh rumah tangga Vanness Wu dan Arissa Cheo sebenarnya sudah mencuat sejak tahun pertama pernikahan mereka. Arissa kerap menyindir Vanness lewat media sosial yang membuatnya kerap diserang fans sang aktor.

Salah satu yang paling disoroti fans adalah saat Arissa menyebut Vanness bermuka dua.
“Apa yang kalian (netizen) lihat di televisi sangat berbeda dengan aslinya. Jangan pernah mengguruiku atas sesuatu yang aku tahu persis faktanya,” kata Arissa lewat Instagram pada Desember 2014.

Vaness Wu ketiga kiri pernah terkenal lewat serial Meteor Garden bersama F4 yakni Ken Zhu kiri Jerry Yan dan Vic Chou
Vaness Wu (ketiga kiri) pernah terkenal lewat serial Meteor Garden bersama F4, yakni Ken Zhu (kiri), Jerry Yan, dan Vic Chou.

Namun kemudian fakta lain diungkap oleh sahabat dekat Vanness. Dia mengaku, pertengkaran di antara keduanya kerap dipicu oleh sikap liar Arissa. “Mereka terlalu
berbeda. Arissa menghabiskan waktunya setiap hari di klub. Dia sangat suka berpesta. Jadi kami (para sahabat) tak heran kalau mereka kerap cekcok,” ujar sumber tersebut kala itu.

Pada awal 2018, Vanness ingin segera bercerai dari Arissa. Namun, sang sosialita ogah menandatangani surat cerai.

Hingga 15 Juni 2018, Arissa akhirnya mengamini keinginan Vanness untuk bercerai. “Klienku tak pernah menginginkan perceraian. Namun, pada titik ini Arissa Cheo sudah tak punya pilihan lain,” ujar Foo Siew Fong, kuasa hukum Arissa. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini