Aktor High Society, Sung Joon. (Foto: Soompi)

Aktor High Society Umumkan Pernikahan dan Memiliki Anak

ngopiK-pop 03 February 2020 19:30 WIB

Aktor High Society, Sung Joon datang membawa kejutan. Dia mengaku, telah menikah dan memiliki anak. Atas alasan itu, pria 29 tahun itu mengajukan untuk menjalani sisa tugas wajib militer (wamil) sebagai anggota cadangan.

Terkait kabar tersebut, ON Entertainment akhirnya memberikan keterangan resmi mereka. Dalam keterangannya, agensi itu mengungkapkan, artisnya itu menjalani wamil secara diam-diam, pada Desember 2018.

Sebelum menjalankan wamil, Sung Joon diketahui telah berjanji akan menikahi kekasihnya yang berstatus non-selebriti itu. Di saat bersamaan, kekasihnya diketahui tengah mengandung anak Sung Joon.

“Karena kondisi tidak memungkinkan (untuk menggelar resepsi pernikahan), mereka hanya bisa mendaftarkan pernikahan secara sipil,” ujar ON Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Senin 3 Februari 2020.

Setahun berlalu, Sung Joon harus bertanggung jawab penuh kepada istri dan anaknya. Jadi, belum lama ini aktor kelahiran 10 Juli 1990 itu mengajukan untuk menjadi anggota cadangan tetap di militer.

ON Entertainment menutup keterangannya dengan harapan penggemar bisa memberikan selamat dan menguatkan Sung Joon. Agensi itu juga meminta maaf tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh demi menghormati privasi istrinya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 10:10 WIB

Sinopsis Ghost Writer: Pertemuan Penulis dengan Arwah

Film

Film Indonesia berjudul Ghost Writer akan tayang malam ini.

09 Aug 2020 09:52 WIB

Itung-itungan Ganti Rugi Juventus Pecat Maurizio Sarri Rp345 M

Liga Champions

Posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus digantikan oleh Andre Pirlo.

09 Aug 2020 09:39 WIB

Film Forbidden Kingdom: Misi Menjaga Tongkat Emas Raja Kera

Film

Misi menjaga tongkat emas di film Forbidden Kingdom.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...