Dimas Anggara.

Aktor Dimas Anggara Dilaporkan Atas Tuduhan Penganiayaan

25 Feb 2018 15:22

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabar tak sedap datang dari pemain film London Love Story, Dimas Anggara. Pasalnya, ia dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, oleh seorang pria bernama Fiqih Alamsyah pada Sabtu, 24 Februari 2018.

Dalam laporan itu, Dimas diduga telah melakukan tindak penganiayaan terhadap Fiqih.

"Iya, ada laporannya di Polsek," kata Wakil Kepala Polsek Cilandak, AKP Agus Herwahyu Adi,  Minggu, 25 Februari 2018.

Dalam surat laporan yang beredar, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di White House Kuliner, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat, 23 Februari 2018  sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam surat laporan itu juga dijelaskan, jika waktu kejadian Fiqih sedang berada di ruang kerjanya. Tiba-tiba Dimas datang  bersama satu orang temannya masuk ke ruangan Fiqih.

"Setelah itu, Dimas berbicara dengan saya 'lu ngapain bentak-bentak bapak saya' dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab 'saya tidak membentak bapak situ'," ucapan Fiqih dalam surat laporannya.

Setelah dibentak, Fiqih kemudian mengajak Dimas keluar ruangan. Fiqih juga mengatakan jika Dimas melontarkan ancaman padanya.

"Setelah itu, Dimas menarik tangan kanan saya dan mencakar lalu memelintir tangan kanan saya sebanyak satu kali," katanya.

Atas peristiwa itu, Fiqih mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas. (amm)