Foto menyerupai Chuck Norris berada di tengah kerusuhan Capitol Hill di Amerika Serikat, viral di media sosial. (Foto: Twitter/Consequence)
Foto menyerupai Chuck Norris berada di tengah kerusuhan Capitol Hill di Amerika Serikat, viral di media sosial. (Foto: Twitter/Consequence)

Aktor Hollywood Chuck Norris Ikut Demo di Capitol Hill?

Ngopibareng.id Selebriti 13 January 2021 18:12 WIB

Foto yang menyerupai aktor Hollywood Chuck Norris sedang berada di tengah massa kerusuhuan di Capitol Hill beberapa saat lalu, viral di media sosial. Lewat juru bicaranya, aktor gaek berusia 80 tahun itu membantah keberadaanya di Capitol Hill.

Dalam foto yang viral, tampak seorang pria berjaket cokelat menyerupai Chuck Norris berfoto bersama sejumlah pria lainnya, di depan Capitol Hill. Dalam kerusuhan itu, sedikitnya 50 orang ditangkap dan lima orang disebutkan meninggal.

"Ini bukan Chuck Norris, dan hanya seorang yang mirip serta ingin menyerupai Chuck Norris saja. Meski Chuck lebih ganteng dibanding ini," kata Erik Kritzer," juru bicara aktor dalam serial Walker Texas Ranger itu, dilansir dari NBC News, Rabu 13 Januari 2021.

Sebelumnya banyak pendukung Donald Trump percaya jika pria di dalam foto yang viral itu adalah benar Chuck Norris. Sebab aktor yang populer lewat perannya dalam film 1972 Bruce Lee itu, memang dikenal sebagai barisan pendukung Donald Trump di tahun 2016 lalu.

Aktor ini juga sering dikenal lewat pandangan dan sikapnya yang konservatif, di antaranya menuduh Presiden Barrack Obama sedang berupaya membangun pramuka yang "pro gay", di tahun 2012 lalu.

Sebagai aktor, Chuck Norris di antaranya dikenal dalam beberapa film genre action yaitu The Expendables 2 bersama Sylvester Stallone, Jet Li, dan Arnold Schwarzenegger. (NBC)

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2021 12:44 WIB

Gadaikan Mobil Sewaan Pasutri Diciduk Polisi

Kriminalitas

Pasutri nekat gadaikan mobil sewaan.

28 Feb 2021 12:15 WIB

5 Fakta Kasus Dugaan Korupsi Proyek Wisata Jerat Nurdin Abdullah

Nasional

Gubernur Nurdin Abdullah terjerat OTT KPK.

28 Feb 2021 11:54 WIB

SK BPH Migas Membuat Pelayaran Rakyat Makin Terpuruk

Ekonomi dan Bisnis

BPH Migas No 59/P3JBT/BPH Migas/KOM/2020 membuat usaha kapal rakyat makin terpuruk

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...