Aksi Ronaldo Berikan Penalti ke Benzema Tuai Pujian

Ngopibareng.id Liga Spanyol 25 February 2018 07:28 WIB

Cristiano Ronaldo yang memberikan jatah menendang penalti kepada Karim Benzema saat Real Madrid menaklukkan Alaves 4-0 menuai pujian dari Zinedine Zidane. Ronaldo yang rela menunda hattrick ke-50 dalam karirnya demi memberikan gol penalti untuk Benzema yang sedang dalam tekanan dan dihujani kritik karena cuma menyarangkan tiga gol di liga.

"Saya sangat senang dengan cara yang dilakukan Cristiano, ini sangat penting bagi saya," kata Zidane seusai pertandingan dilansir Skysports.

Menurutnya, sepak bola adalah permainan tim dan itu adalah isyarat yang bagus, menawarkannya kepada Benzema. "Dia pantas mendapat gol karena dia memiliki permainan yang sangat bagus," kata bekas gelandang Real Madrid dan Juventus itu.

Selain Benzema, Gareth Bale juga mencetak gol untuk sedikit membungkam kritik dari media Spanyol yang terus-terusan mempertanyakan masa depan bekas pemain Tottenham Hotspurs itu di Bernabeu.

"Itulah yang ingin kami lihat dari pemain. Dia punya permainan yang hebat, bermain 90 menit penuh dan melakukannya dengan sangat baik," kata Zidane membela Bale.

Kemenangan tersebut membuat anak asuh Zidane telah mengumpulkan 18 poin dalam tujuh pertandingan terakhir, mencetak 30 gol dan mengancam Atletico Madrid di posisi kedua. (hrs) 

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Jan 2021 15:30 WIB

Krisis, Real Madrid Belum Amankan Kontrak Ramos dan Vasquez

Liga Spanyol

Real Madrid berpotensi kehilangan Ramos dan Vazquez.

27 Jan 2021 14:45 WIB

Ini Alasan Luka Jovic Kesulitan di Real Madrid

Liga Jerman

Selain itu Jovic juga gagal beradaptasi dengan gaya main Madrid.

26 Jan 2021 12:15 WIB

Nacho Fernandez, Pemain Madrid Kelima yang Positif Covid-19

Liga Spanyol

Real Madrid mengumumkan Nacho positif Covid-19 dan harus absen 14 hari

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...