Mesut Ozil

Akibat Foto, Ozil Tersingkir dari Line Up Jerman Lawan Meksiko

17 Jun 2018 14:27

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sial menimpa Mesut Ozil. Pemain Arsenal itu dikabarkan tidak ada dalam line up skuat Jerman saat menghadapi Mexico dalam laga perdana Grup F Piala Dunia 2018, Minggu 17 Juni 2018, malam nanti.

Lebih sial lagi, Ozil tersisih bukan lantaran cedera, namun kabarnya gara-gara sebuah foto. Bukan foto porno, melainkan foto yang dibenci pemerintah Jerman. Apa itu?

Menurut laporan ESPN, Low akan menggeser nama Mesut Oziel, dari tim utama bukan karena cedera. Melainkan Hubungan antara Low dan Ozil, dan satu pemain Jerman lainnya, Ilkay Gundogan retak karena ulah  kedua pemain tersebut  bertemu dan berfoto dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Bukan rahasia lagi, hingga saat ini hubungan antara dua negara Jerman dan Turki sedang panas dalam. Namun kepastian starting line up Jerman lawan Mexico baru akan ditentukan beberapa jam lagi.

Yang pasti Gundongan sendiri sempat disoraki penonton dalam laga ujicoba terakhir melawan Arab Saudi. Sementara Oziel tidak bermain di laga itu. Di laga sebelumnya melawan Austria Oziel sempat mencetak gol, meski Jerman akhirnya kalah 1-2.

Nama pemain yang akan menggantikan posisi Ozil di starting line up, seperti laporan ESPN, adalah pemain sayap Paris Saint-Germain, Julian Draxler. "

Dia telah benar-benar tumbuh sebagai seorang pemain sebagai dua, tiga pemain. Ia telah bermain bersama kami cukup lama, ia juga tampil sangat baik di Piala Konfederasi, " ujar Low. (Tom)