Akhirnya, Persebaya Bisa Dapat Makan Konate

16 Jan 2020 17:21 Liga Indonesia

Penantian panjang manajemen dan supporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania, terkait kedatangan mantan gelandang Arema FC, Makan Konate, akhirnya terjawab sudah.

Pemain berkebangsaan Mali itu, akhirnya secara resmi mengisi slot terakhir jatah pemain asing yang masih dimiliki Bajol Ijo, Kamis 16 Januari 2020.

“Salam satu nyali, wani!!! Terima kasih saya bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Semoga tahun ini kita bisa juara, insya Alla,” ungkap Konate melalui tayangan video di akun Instagram @officialpersebaya.

Kehadiran pemain yang turut mengantarkan Arema FC juara Piala Presiden itu betul-betul ditunggu. Pasalnya, ia tidak memperpanjang kontrak dengan Arema FC dan memiliki skill yang baik untuk menunjang permainan tim ke depan.

“Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Inilah Makan yang kita nantikan selama ini,” demikian keterangan di Instagram Persebaya.

Tim berharap, dengan kehadiran Konate dan pemain baru lainnya dapat mendongkrak prestasi Persebaya menjadi juara, setelah tahun ini berhasil menempati peringkat kedua Liga 1 2019, serta menjadi runner up Piala Presiden 2019.

Sebelumnya, menambah kekuatan mereka dengan mendatangkan pemain berkebangsaan Palestina, Mahmoud Eid, kemudian stopper Arif Satria, winger Bayu Nugroho, winger Ricky Kambuaya, penyerang Patrich Wanggai.

Penulis : Fariz Yarbo
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini