Akhirnya, Identitas Lucinta Luna Terbongkar

08 Jun 2018 14:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Hingga kini banyak yang masih penasaran dengan jatidiri Lucinta Luna. Masih banyak yang bertanya-tanya apakah personel Duo Bunga itu adalah seorang transgender dan tadinya seorang pria dengan nama Muhammad Fatah. 

Tampaknya rasa penasaran itu terjawab lewat postingan akun gosip @lambe_turah. Di postingannya, @lambe_turah memajang laporan yang dibuat Lucinta Luna untuk akun haters-nya dengan nama akun @Antihalu. 

Lucinta Luna menuding akun @Antihalu telah menyebarkan video bermuatan ujaran kebencian pada 22 Mei lalu. Ia merasa dirugikan karena akun @Antihalu memposting video saat dirinya mempelesetkan kota Manokwari. Karena postingan itu, lanjut Lucinta Luna, warga Papua menjadi marah kepadanya. 

Seperti yang terlihat dalam surat laporan yang dibuat Lucinta Luna di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, nama pelapor ditulis dua, yaitu Muhammad Fatah alias Lucinta Luna. Di bagian jenis kelamin pun ditulis dua yaitu laki-laki atau perempuan. Surat itu dibuat pada Kamis, 7 Juni kemarin.

“Gara-gara bikin laporan secara gak langsung dia mengakui nama aslinya Bang PATAH. Padahal selama ini khan ngelesss yessss ketes-ketes. Nah, gegara lapor mau gak mau deseu ngaku cyinnn,” tulis @lambe_turah, Jumat (8/6). 

Postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen yang akhirnya merasa yakin jika Lucinta Luna memang seorang transgender. 

“Alhamdulillah, di bulan baik ini selesai sudah petualangannya,” kata salah satu netizen. 

“Dan... akhirnya... terpampang nyata ‘siapa’ dia,” komentar netizen lainnya.