Deny Sanjaya Ketemu Irfan Jaya, Begitu Mengharukan

11 May 2019 20:29 Liga Indonesia

Mimpi I Gede Deny Sanjaya bertemu dengan winger Persebaya, Irfan Jaya akhirnya kesampaian juga. Pertemuan mereka pun langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 11 Mei 2019.

Deny mengatakan, sudah sejak kelas 5 sekolah dasar sudah mengidolakan Irfab Jaya. Saat itu pemain tersebut berseragam timnas Indonesia.

"Saya ngefans Irfan Jaya sejak kelas 5 SD, sekarang saya kelas 6. Saya ngefans Irfan saat dia membela Timnas Indonesia," kata Deny.

Saat bertemu, Irfan Jaya pun Deny diberikan kenang-kenangan jersey yang sudah ada tanda tangan dari seluruh pemain Bajul Ijo.

"Sangat senang dapat Jerseynya mas Irfan Jaya. Ini akan saya pakai terus," ujar dia.

Saat bertemu, Deny juga sempat meneteskan air mata. Hal itu dikarenakan ini mimpinya sejak dulu, dan bisa kesampaian hari ini.

"Nangis karena mimpi saya ketemu Irfan kesampaian," ucap dia.

Seperti diketahui, Deny menjadi perbincangan khalayak luas khususnya Bonek, karena bocah yang masih berusai 13 tahun ini nekat bersepeda dari rumahnya menuju Gresik di kediaman kakaknya sekaligus bertemu Irfan Jaya di Surabaya.

Namun, kepergiannya itu menjadi rame setelah ia diketahui pergi dari rumah tanpa pamit dan membuat orang tuanya panik dan melaporkannya ke kantor polisi setempat.

Beruntungnya saat kabar hilangnya Deny yang membuat itang tuanya panik itu, ditemukan saat ia berhenti di Banjarangkang. Lalu pihak kepolisian setempat yang mengetahui hal itu langsung menghubungi pihak polisi Lombok, dan ia berhasil dijemput oleh orangtuanya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini