Pasangan Zaskia Goti dan Sirajuddin Mahmud memperlihatkan buku nikah yang dikeluarkan Kantor Urusan Agama (KUA) Karang Bahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin 1 Juni 2020. (Foto: Instagram Zaskia Gotik)

Akad Nikah Ulang, Zaskia Gotik Umumkan Hamil 2 Minggu

Gosip Artis 02 June 2020 07:29 WIB

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya bernapas lega. Setelah menikah siri pada 22 April 2020, atau dua hari sebelum umat Islam melaksanakan kewajiban puasa Ramadhan, akhirnya pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin sah di mata negara.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin melakukan pernikahan ulang di kediaman orangtua Zaskia Gotik, pada Senin 1 Juni 2020, untuk melengkapi administrasi negara. Pernikahan pasangan yang terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Karang Bahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini, bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila di mana Zaskia Gotik merupakan salah satu Duta Pancasila lantaran dirinya tak hafal isi dari lima sila Pancasila.

Wajah Zaskia Gotik tampak sumringah  saat memegang buku nikah. "Akhirnya Neng resmi nikah juga, ngerasain bisa pegang buku nikah," ucapnya terharu.

Momen bahagia tersebut mereka bagikan lewat akun Instagram.

Usai menikah secara sah di mata hukum dan agama, Zaskia Gotik pun mendambakan untuk menggelar resepsi pernikahan. "Harus dong (resepsi pernikahan), kapan ya hahaha," ucapnya bercanda.

Sirajuddin masih belum bisa memastikan tanggal pasti dari resepsi pernikahannya. "Kita hanya bisa merencanakan. Tapi kan masih belum jelas nih peraturan (pandemi corona) masih berubah-ubah, akhirnya saya prediksi paling cepet akhir tahun," tuturnya.

Kabar bahagia lainnya yang dibagian Zaskia Gotik ialah kondisi kehamilannya. Pelantun lagu Bang Jono ini tengah berbadan dua.

"Pas akad nikah aku lagi subur. Kami enggak nyangka sudah sekian (usia kandungan). Senang banget, itu yang Neng syukuri," ungkapnya.

Wanita asal Cikarang ini tak kuasa membendung rasa bahagianya setelah menyandang status Nyonya Sirajuddin. "Alhamdulillah, diberikan jodoh cepat, nikah cepat, momongan cepat. Bahagia banget ini," serunya sambil terisak menahan haru.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Jul 2020 06:19 WIB

Ledakan di Menteng, Polisi Lakukan Pemeriksaan Mendalam

Nasional

Lebih dari petasan, tak memunculkan api

06 Jul 2020 06:09 WIB

Ledakan di Menteng, Pakar: Tak Terkait Aksi Terorisme

Nasional

Beda yang biasa dilakukan kelompok teroris JAD maupun JI

06 Jul 2020 05:43 WIB

Ilmu Harus Tetap Ditulis, Ini Penjelasan Ulama Pesantren

Khazanah

Khazanah intelektual Islam menunjukkan kemajuan pemikiran

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...