Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba, Slank Gelar Konser Bertajuk ‘Slank in Love’

28 Feb 2018 12:24

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Grup band Slank kembali menghibur penggemar setianya dalam  konser bertajuk ‘Slank in Love’. Konser yang diselenggrakan pada Selasa, 27 Februari 2018 ini bertempat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Sayangnya, dalam konser itu salah satu personil Slank, Abdee tak hadir untuk meramaikan acara tersebut lantaran kesehatannya yang sedang menurun. Konser  yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB ini, dibuka dengan lagu ‘Mars Slank’.

Setelahnya, Slank juga membawakan beberapa lagu karya mereka. Diantaranya yaitu lagu berjudul ‘I Miss You but I Hate You’, serta ‘Gara-gara Kamu’.

Ditengah konsernya itu, Slank  menyampaikan pesan yang begitu berarti. Dimana, Slank mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi narkoba. Seperti yang kita ketahui, belakangan kasus narkoba semakin marak, terutama di kalangan artis.

Kaka, Ivan serta personil Slank lainnya, tak ingin jika masyarakat Indonesia mengikuti jejak mereka yang terjebak dalam lingkaran hitam narkoba beberapa tahun silam. "Jadi jangan coba-coba ngikutin Slank," ujar Ivan.

Tak hanya itu saja,  Kaka juga membawakan lagu berjudul ‘Balikin’ dengan duet bersama Cita Citata. Dalam lagu itu pula menceritakan tentang seorang pecandu yang ingin lepas dari jerat obat-obatan terlarang, dan ingin kembali hidup sehat.

"Ini lagu jeritan pemakai narkoba ingin kembali ke tubuhnya yang dulu sebelum kena narkoba. Slank bukan cuma enggak pakai narkoba. Tapi juga kita sudah enggak merokok juga," tandas Kaka.  (amm)