Kartika Putri.

Ajak Keluarga Liburan, Kartika Putri Menyesal

19 Jun 2018 15:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Libur hari raya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berkumpul atau bahkan berlibur bersama keluarga. Begitu juga yang dilakukan aktris cantik Kartika Putri.

Bersama keluarga, Kartika menghabiskan waktu lebaran di pulau. Namun pada liburan kali ini bukan mendapat hal menyenangkan bagi Kartika dan keluarga, melainkan kekecewaan. Pasalnya tempat yang dikunjungi ternyata mengecewakan keluarga Kartika.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kartika mengungkapkan penyesalannya memaksakan kehendak berlibur. Pasalnya tempat yang ia kunjungi bersama keluarga adalah pilihannya secara pribadi.

Keluarganya pun tak terlalu menyukai tempat tersebut, tetapi Kartika tetap memaksakan. Karena keegoisannya maka keluarga pun banyak yang tidak dapat menikmati liburan itu.

"Dan aku pun egois tuk memaksa mereka untuk pergi ke pulau yang dimana sebenarnya mereka tidak suka suka Amat hehehehe dan berkenan karena permintaan aku aja hehe alhasil pulang dan pergi hampir separuh anggota Keluarga mabok laut dan jackpot hehe," tulisnya.

Meskipun sangat menyukai laut, rupanya ia cukup kapok untuk memaksa keluarga berlibur hingga mabuk laut. Rupanya wanita berhijab ini juga menjelaskan jika lebaran berikutnya ia tidak akan memaksakan kehendak untuk berlibur ke tempat yang ia suka saja.

"Aku sangat menyesal dan Sedih karena cuma memikirkan diri sendiri dan kedepan hanya akan pergi ke laut bersama yang suka aja .. aku janji banged deh InsyaAllah," tulisnya.

Postingan Katrika Putri tentang liburannya. (Instagram)

Melalui unggahannya Kartika juga turut mengucapkan selamat hari raya dan meminta maaf, lantaran dua hari ini waktu ia gunakan fokus bersama keluarga.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... Mohon Maaf Lahir Bathin.. Maaf baru mengucapkan hr Ini karena 2 hari kemarin sengaja ya hidupin hp buat fokus Keluarga..," tulis Kartika.