Maia Estianty dan putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi,

Ahmad Dhani Terlilit Hutang, Maia Estianty Hidup Mewah

16 Jun 2018 14:35

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kehidupan mantan suami istri, musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty begitu kontras. Jika Dhani dikabarkan terlilit utang Rp 50 juta hingga diolok-olok para pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Jawa Barat. Sang mantan istri, Maia Estianty justru memperlihatkan kehidupannya yang bahagia.

Tak sekedar bahagia, ibu tiga anak ini juga kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah. Contohnya saja Lebaran tahun ini, Maia memilih terbang ke London, Inggris menyusul anak keduanya, El Rumi yang sedang kuliah.

Ini pertama kalinya Maia mengaku terpisah dengan El saat Lebaran. “Kalau dulu kan (cerai dari Dhani) pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El aja yang pisah,” ujar pencipta lagu dan produser musik itu.

Maia ingin menemani putra keduanya itu merasakan suasana Lebaran kali pertama di negeri orang. “Nanti hari keempat pergi ke London. Justru malah enakan di sana kali ya. Kalau di Indonesia enggak ada pembantu, sepi, enakan di sana (London) kali ya hehehe,” kata Maia. Pentolan duo Ratu ini rencananya berangkat sendiri ke London tanpa dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. “Enggak ikut, kebetulan mereka ada acara (setelah Lebaran),” ucap Maia.