Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Disebut Banyak Hutang, Libur Lebaran Mulan Jameela dan Anak-anak di Rumah Saja

18 Jun 2018 07:02

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Berbeda dari tahun-tahunnya dengan melaksanakan mudik ke kampung halaman Ahmad Dhani di Surabaya, maupun Mulan Jameela yang berada di Garut, Jawa Barat. Lebaran kali ini pentolan grup Dewa beserta keluarga memutuskan untuk merayakan hari raya di Jakarta.

“Iya tahun ini enggak mudik, kita di Jakarta aja,” kata Mulan.

Memang, dijelaskan oleh pelantun lagu Bukannya Aku Takut ini tidak ada persiapan yang khusus saat keluarganya berlebaran di Jakarta.

Untuk masakan lebaran, ibu dari Shafea itu mengungkapkan memang langganan memasak menu lebaran. Namun jika soal kue, Mulan lebih senang berburu dengan suaminya.

Jika banyak keluarga menyiapkan kue ringan di hari raya dengan memburunya jauh-jauh hari, pasangan yang dikaruniai dua orang ini justru lebih memilih waktu yang berdekatan dengan hari raya.

“Kalau kue aku suka beli, soalnya enggak jago bikin snack-snack gitu. Biasanya sih sama Mas Dhani cari kue itu H-2 lebaran, supaya bisa fresh,” ungkap Mulan.

Sebagai ibu rumah tangga, wanita 38 tahun itu cukup piawai dalam hal mengolah masakan. “Bikin kue aku kurang bisa, tapi kalau makanan lebaran kayak rendang, sayur, opor gitu aku cukup bisa lah. Soalnya dulu kan belajar sama mama,” tambah Mulan.

Bagi Mulan saat ditanya apa makna hari raya Idul Fitri, ia menceritakan bagaimana nikmat serta bersyukurnya telah mendapat hidayah untuk mengenakan hijab di tahun ini.

“Alhamdulillah udah berhijab, ini bisa di bilang memperbaiki hubungan sama Allah, dan kan kalo Idul Fitri, kita lebih ke silaturahminya hubungan antar manusia, harapannya kembali lagi menjadi manusia yang lebih baik lagi,” pungkas Mulan.