Ahmad Dhani Dipenjara, Al Ghazali Pamer Foto Pacaran di Bali

29 Jan 2019 09:57 Selebriti

Ahmad Dhani divonis 1,6 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri karena terbukti melakukan ujaran kebencian terkait SARA lewat akun Twitter miliknya, pada Senin kemarin. Ia langsung dijebloskan ke Rutan Cipinang Jakarta.

Dua putra Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani (Dul), ikut menghadiri sidang putusan tersebut. Sementara El RUmi diketahui sedang kuliah di London, Inggris.

Lewat unggahan akun Instagramnya, Dul memberikan dukungan ke sang ayah.

Sementara, El Rumi memposting foto kecilnya bersama sang ayah. Ia pun meminta Ahmad Dhani untuk tetap tersenyum. "Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London".

Berbeda dengan si sulung, tak ada unggahan apapun untuk mendukung sang ayah. Foto terakhir yang diunggah Al Ghazali saat liburan bareng pacar, Alyssa Daguise di Ubud, Bali. Keduanya tengah merayakan ulang tahun pacaran ketiga, pada Minggu lalu.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @alghazali7, Al Ghazali terlihat mengecup kening sang kekasih di sebuah sarang burung.  Ia pun mengungkap isi hatinya untuk sang kekasih.

"Menghabiskan tahun ketiga kami di sarang burung. Hari jadi ini adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali ingatan kami tentang masa-masa indah dan memutuskan bagaimana menjalani mimpi bersama-sama," tulis Al Ghazali di keterangan foto dalam bahasa Inggris.

"Anggap aku beruntung karena kamu memilih saya menjadi cinta dalam hidup kamu, kamu adalah definisi cinta yang sempurna untuk ku. Cinta kamu," sambungnya.

Alyssa juga memamerkan foto bersama sang pacar. Keduanya tampak berpelukan dan tersenyum. "Selamat hari jadi ketiga tahun sayang. Aku senang berbagi momen-momen berharga dalam hidupku bersamamu. Aku punya kamu, kamu punya aku dan tidak ada yang bisa mengubah hal itu. Tidak ada yang lebih indah bagiku dari cinta kita dan cara mencintaimu," tulis Alyssa di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

"Aku sangat berterima kasih untuk kehadiranmu dan bersyukur karena kamu selalu ada di sampingku dalam senang dan sedih. Yang aku inginkan adalah hubungan kita menjadi lebih kuat, lebih baik dan tumbuh bersama dengan cara terbaik. Ini untuk tahun-tahun penuh kebahagiaan di sampingmu, aminnn. Aku mencintaimu." (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini