Agung Saga Tak Bertemu Pengedar, Sabu Ditempel di Tiang Listrik

11 Apr 2019 07:32 Kriminalitas

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap aktor FTV Agung Saudaga alias Agung Saga. Polisi menyebut Agung Saga sudah mengonsumsi narkotika sejak 2015.

Agung Saga ditangkap di depan minimarket Circle K di Petogogan, Kebayoran Lama, Jaksel, pada Selasa 9 April 2019 dini hari. Dia ditangkap bersama temannya, Harry Nugraha, seorang event organizer (EO).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono saat menggelar konferensi pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membeberkan barang bukti 1,53 gram yang disita dari Agung Saga dan rekannya. "Hasil tes urine keduanya juga positif narkoba," imbuhnya.

Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Agung Saga mengaku mendapatkan barang itu dari seorang pengedar di Bogor.

Transaksi yang dilakukan oleh keduanya pun tanpa bertemu langsung dengan si pengedar.
"Setelah di Bogor uniknya barang itu sistem tempel, barang itu diisolasi di tiang listrik di Bogor di depan toko furnitur di depannya tiang listrik ditempel," papar Argo Yuwono.

Setelah mendapatkan sabu, Agung Saga dan rekannya langsung menuju Jakarta. Keduanya pun sempat beristirahat di rest area tol dan menggunakan barang haram tersebut.

"Mereka (dari Bogor) ke Jakarta di KM 38 rest area berhenti. Kedua pelaku menggunakan narkotika jenis sabu yang dibeli. Setelah digunakan di rest area itu mereka melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan berhenti di minimarket Petogogan itu," beber Argo Yuwono. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini