Penampilan Agnez Mo di ajang iHeartRadio Music Award 2019 lalu. (Foto: Instagram @agnezmo)

Agnez Mo Vs Fans BTS di Nominasi iHeartRadio Music Awards

Musik 11 January 2020 08:50 WIB

Nama penyanyi Agnez Mo kembali bertengger di daftar nominasi iHeart Radio Music Awards 2020. Namun, kali ini bukan nominasi untuk dirinya sendiri, melainkan untuk klub penggemarnya yang disebut Agnation.

Agnation yang dulunya bernama Nez in the Club (NIC) itu bersaing dengan klub penggemar penyanyi-penyanyi dunia lainnya dalam kategori Best Fan Army.

Para nomine lainnya adalah Arianators (Ariana Grande), Beliebers (Justin Bieber), BTSArmy (BTS), Camilizers (Camila Cabello), dan Harries (Harry Styles).

Ada pula Limelights (Why Don't We), Louies (Louis Tomlinson), MendesArmy (Shawn Mendes), Niallers (Niall Horan), Selenators (Selena Gomez), dan Swifties (Taylor Swift).

Pemenang kategori itu nantinya dipilih melalui voting online. Agnez Mo sendiri juga sudah mengumumkan melalui Instagram Story-nya tentang nominasi iHeart Radio Music Awards 2020 untuk Agnation.

"Tahun lalu saya memenangkan Iheart Award pertama saya! Tahun ini, saya mendapat nominasi lagi di bawah kategori yang berbeda (di antara artis-artis luar biasa lainnya) dan itu melibatkan Agnation luar biasa saya! Ayo bawa pulang penghargaan ke-2 kami! Ini tahun kami !!!" tulis Agnez Mo di Instagram.

Sebelumnya, pada 14 Maret 2019 lalu, Agnez Mo meraih penghargaan untuk kategori Social Star dalam iHeart Rado Music Awards.

Dalam kategori yang pemenangnya dipilih melalui voting online tersebut, Agnez Mo bersaing dengan beberapa artis mancanegara lainnya, yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Tahun ini, kategori yang pernah dimenangkan Agnez Mo tersebut akan diperjuangkan putri diva pop, Titi DJ, yakni Stephanie Poetri. Pelantun I Love You 3000 ini akan bersaing dengan 11 selebriti internasional lainnya antara lain, Zoe Laverne, Danielle Cohn, Cody Orlove, King Bach, Asher Angel, The Moy Boys, Destorm Power, Niki and Gabi, Piper Rockelle, Montana Tucker, dan Scotty Sire.

iHeart Radio Music Awards 2020 akan digelar di The Shrine, Los Angeles, AS, pada 29 Maret mendatang pukul 20.00 waktu setempat. Acara tersebut akan disiarkan stasiun iHeartMedia dan iHeartRadio secara nasional.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Apr 2020 06:15 WIB

Pemkab Pasuruan Perpanjang Masa Work From Home ASN

Ngopibareng Pasuruan

Bupati Irsyad Yusuf memperpanjang masa work from home hingga 21 April 2020.

01 Apr 2020 06:08 WIB

Dokter Tuhan, Heboh Surat Mati Tak di Tangan-Nya

Dahlan Iskan

Sikap meremehkan Donald Trump soal COVID-19 memunculkan surat menghebohkan.

01 Apr 2020 05:58 WIB

Kemarin, Listrik Gratis Tiga Bulan hingga Bob Hasan Tutup Usia

Nasional

Berita kemarin. Listrik gratis tiga bulan untuk pelangan 450 VA.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.