Agnez Mo Tampil di Situs Majalah Billboard, Harga Bra Rp5 Juta

08 Sep 2019 18:43 Musik

Situs majalah musik Amerika Serikat Billboard memuat artikel tentang kolaborasi Agnez Mo dan French Montana di single 'Diamonds'. Turut menyertai artikel tersebut, sebuah foto yang memperlihatkan Agnez Mo berpose dalam balutan bra coklat bermotif monogram LV atau Louis Vuitton.

Bra tersebut lantas turut mengekspos perut rata Agnez Mo. Chunky necklace (kalung rantai) bernuansa emas ikut menyempurnakan gaya penyanyi Indonesia yang belakangan lebih sering berkiprah di Amerika Serikat itu.

Sebuah jaket yang dibuka masih menyampir di lengannya. Agnez Mo juga tampil elegan dengan make up flawless yang fokus pada bagian mata dan bibir.

Pada bagian bibir Agnez memakai warna bold atau warna terang. Agnez Mo sempat memajang foto tersebut di Instagram-nya. Foto tersebut diambil Billboard dari dokumentasi Drew C & Entertainment Inc, lebel musik yang menerbitkan lagu Agnez Mo.

Dikutip dari situs Louis Vuitton, bra dengan motif serupa 'Monogram 1-Sling Bra' dihargai 280 Poundsterling atau setara Rp 4,8 juta. Sedangkan model yang serupa 'Bikini Top With Jewel Straps' seharga 295 poundsterling atau setara Rp 5,1 juta.

Instagram Agnez Mo mengunggah berita hasil wawancara dengan situs musik Amerika Serikat Billboard
Instagram Agnez Mo mengunggah berita hasil wawancara dengan situs musik Amerika Serikat, Billboard.

Sementara itu, tentang lagu 'Diamonds', Agnez Mo menyebut lagu tersebut bukan bercerita tentang berlian secara harfiah.

"Kitalah berlian tersebut. Kita dengan keunikan masing-masing, berkarya dan keluar dari mendobrak pengotakan yang mengurung kita," ungkap perempuan 33 tahun itu.

"Catatan ini adalah lagu untuk semua orang dengan tipe tubuh apa pun, warna kulit apa pun, ras, agama, untuk bersenang-senang dan dengan bangga menjadi diri kita sendiri," sambung Agnez Mo, mengutip Billbord.

Sebelum duet bareng French Montana dirilis, Agnez Mo eksis di video klip terbaru penyanyi Amerika, Megan Thee Stallion, yang berjudul 'Hot Girl Summer'. Lagu tersebut turut menyajikan vokal dari Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign.

Video klip tersebut jadi perbincangan karena sebagian besar isinya mengumbar bokong para wanita. Agnez pun tampil dengan gaya seksi dan rambut cornrow.

Agnez Mo menjadi figuran di video musik Nicki Minaj
Agnez Mo menjadi figuran di video musik Nicki Minaj.

Mantan kekasih pebasker Wijin, pacar baru Gisella Anastasia itu, terlihat memakai bikini hitam yang dipadukannya dengan kemeja lengan panjang dan boots merah.

Kemeja merah yang dikenakan Agnez itu datang dari desainer Raf Simons. Kemeja denim dengan logo RS di bagian kantong itu harganya pada situs belanja online zoofashion tertulis £455 atau sekitar Rp 7,8 juta.

Sedangkan boots merah merah yang dipakai Agnez merupakan kolaborasi Jimmy Choo dan Off-White. Elisabeth 100 Satin knee-high boots itu pada situs belanja online mytheresa dijual seharga 1.350 Euro atau sekitar Rp 21 juta.

Agnez Mo melengkapi gaya glamornya saat eksis di video klip Megan Thee Stallion dengan memakai kalung karya desainer Dylanlex. Kalung tumpuk yang tengah tren di kalangan fashionista itu terdiri dari emas 18 karat dan kristal Swarovski. Harga kalung jenis Scout itu mencapai US$ 710 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini