Agen Coutinho: Barcelona Jangan Bohong!

14 Jul 2019 11:03 Liga Spanyol

Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menyampaikan kegelisahannya karena ia meragukan niat Barcelona untuk mempertahankan kliennya di Camp Nou, mengingat upaya Blaugrana mendatangkan Neymar dari PSG.

Mengutip dari Marca, Joorabchian meyakini, ada upaya Barcelona memasukkan nama Coutinho dalam kesepakatan antara Blaugrana dengan PSG saat juara La Liga 2018-2019 itu ingin memboyong Neymar.

Meski ada jaminan dari petinggi Barcelona, sang agen tak meyakini pemainnya tidak dimasukkan dalam kesepakatan itu oleh klub asal Catalan itu.

“(Manajer Umum Barcelona) Pep Segura mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak ingin menjual Coutinho,” kata Joorabchian kepada RMC Sport.

“Dia (Pep Segura) memberi tahu saya pekan lalu, dan presiden (Josep Maria Bartomeu) mengatakan hal yang sama Minggu lalu di Barcelona, bahwa dia tidak bermaksud menjual pemain itu (Coutinho) ke klub mana pun,” ungkapnya.

Karena sudah ada pernyataan tersebut, Joorabchian pun memutuskan untuk tidak melihat bursa transfer, sehingga tidak ada satu pun klub yang mengajukan penawaran untuk jasa Countinho.

Namun keresahan itu kembali muncul di benak Joorabchian. Sebab ada fakta lain yang menyebutkan bahwa ada seseorang yang mendesak klub itu memasukkan Countinho dalam proses negosiasi antara Barcelona dengan PSG.

"Ini adalah fakta bahwa (penasihat Barcelona di Brasil) Andre Cury bekerja dengan cara yang berbeda dari Barcelona, dan dia mendesak agar Coutinho dimasukkan dalam transfer Neymar dari PSG.

"Saya tetap diam selama periode ini, tetapi saya tidak akan membiarkan Barcelona berbohong tentang pemain itu”.

"Mereka harus mengatakan yang sebenarnya, dan jika mereka ingin Coutinho pergi, mereka harus mengatakannya.

"Lalu kita akan memutuskan dengan pemain (tentang) apa yang terbaik untuk masa depannya".

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini