Adik Vicky Prasetyo Dikeroyok hingga Babak Belur

07 Dec 2018 15:09 Ngopitainment

Belum selesai masalah perceraian hingga penggerebekan sang istri Angel Lelga dengan pria diduga selingkuhannya, kini masalah baru menimpa keluarga Vicky Prasetyo.

Adik Vicky Prasetyo bernama Bowo, menjadi korban pengeroyokan dengan senjata tajam di Cikarang, Jawa Barat, pada Kamis 6 Desember 2018.

Dalam akun Instagramnya, @vikcyprasetyo777, dia mengungkap kemarahannya terhadap para pelaku pengeroyokan adiknya tersebut. Vicky Prasetyo juga memajang foto Bowo yang bersimbah darah sedang terbaring di brankar sebuah rumah sakit.

"Hai orang biadab dan pengecut yang menggeroyok orang tak berdaya, dini hari adik saya Bowo korban pengeroyokan dengan senjata tajam di Cikarang. Semoga pelakunya segera tertangkap. Kalian harus membayar mahal atas kejadian ini," tulis Vicky Prasetyo, Jumat 7 Desember 2018.

Kondisi Bowo adik Vicky Prasetyo yang dikeroyok orang tak dikenal
Kondisi Bowo, adik Vicky Prasetyo, yang dikeroyok orang tak dikenal.

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik ini mengatakan, pelaku penyerangan adiknya mengendarai tiga buah sepeda motor. "Dia dibacokin, katanya ada tiga motor (pelaku)," kata Vicky Prasetyo.

Tak terima dengan apa yang terjadi pada adiknya, Vicky Prasetyo berencana melaporkan kejadian ini ke polisi. Dia berharap para pelakunya dapat segera tertangkap. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini