Adik Sisca Dewi juga Dijebloskan ke Penjara oleh Irjen BS

07 Jan 2019 05:50 Gosip Artis

Terdakwa pemerasan dan pencemaran nama baik Irjen BS melalui ITE, yakni pedangdut Sisca Dewi tak sendiri di penjara. Adik Sisca bernama Novi ternyata juga dilaporkan Irjen BS untuk kasus yang sama. Kabar buruk ini disampaikan sendiri oleh Sisca Dewi saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Raut wajah Sisca Dewi terlihat sangat sedih. Sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Setibanya di pengadilan, Sisca Dewi meminta doa kepada awak media agar sidangnya diperlancar dan tak ada kendala.

"Mohon doanya semoag semua lancar, cuma saya sedih sidang yang sudah banyak saksi yang tidak berkata sesuai kenyataan," ucap Sisca Dewi.

Sidang saat itu berlangsung dengan beberapa saksi. Mulai dari adik kandung Sisca Dewi yang terlibat dalam proses editing fotonya dengan Irjen BS, hingga pegawai bank terkait data transfer uang yang dikirim Irjen BS kepada Sisca Dewi.

Menurut Sisca Dewi, sang adik kandung bernama Novi yang menjadi saksi sempat dipanggil oleh polisi dan belum dipulangkan. Kabar yang diterima Sisca Dewi, sang adik telah dijadikan tersangka.

"Sampai saat ini saksi dari yang dihadirkan dari pihak mereka salah satunya adik saya. Adik saya itu kemarin dipanggil Bareskrim sampai saat ini tidak dipulangkan," ungkap wanita 39 tahun itu.

Lalu apa alasan sang adik menjadi tersangka? "Sayakan meminta membuka email saya, dan email saya tidak terkait dengan akun medsos," jawab Sisca Dewi.

Sisca Dewi menjadi terdakwa setelah dilaporkan oleh seorang petinggi polisi. Sisca Dewi dituding melakukan pencemaran nama baik dan pemerasan lantaran menyebarkan video klip di YouTube dan foto-foto di media sosial dengan menyebut Irjen BS sebagai suami siri. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini