Adik Raffi Ahmad Lahirkan Sepasang Anak Kembar

04 Jan 2020 18:35 Selebriti

Kabar bahagia datang dari pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Di awal tahun 2020, pasangan ini akhirnya dikaruniai sepasang bayi kembar yang sangat lucu.

Syahnaz Shadiqah ternyata melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta, Jumat 3 Januari 2020.

Wanita 26 tahun itu telah membagikan kabar bahagia ini di Instagram @syahnazs, pada Sabtu, 4 Januari. Adik Raffi Ahmad itu mengunggah foto sepasang bayi kembarnya, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, yang sudah didandani sedemikian rupa sehingga terlihat semakin lucu.

Mengiringi postingan ini, Syahnaz Sadiqah juga langsung mengumumkan nama anak beserta maknanya.

Bayi laki-laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Menurut postingan Syahaz Sadiqah, nama ini memiliki yang indah dan penuh harapan, yakni arti anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah. Baby Zayn lahir dengan panjang 47 cm dan berat 3,54 kilogram.

Bayi kembar Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail
Bayi kembar Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Sedangkan bayi perempuan diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Tak kalah dengan sang kembaran, nama Zunaira juga memiliki arti yang indah dan mendalam. Mantan pemain sinetron Dunia Terbalik itu menjelaskan makna nama bayi perempuannya yakni bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya.

Postingan artis kelahiran 30 Oktober 1993 ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan juga netizen. Terlihat Ruben Onsu, Roger Danuarta, Ayu Dewi hingga Ryana Dea kompak memberikan ucapan selamat untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje yang baru saja dikaruniai anak pertama.

"Omggg!!!! Gemeeshhh bangeyty anak kembar akuuuuuu sayangg selamat mama nanas papa jeje (emoji hati)," tulis Ryana Dea.

"Anaknya Jeje smuaaaaa (emoji) congratsss Nasss, hepii & sehat alwaaysssss (emoji)," celetuk Ayu Dewi.

"@syahnazs nanas and jeje selamat ya (emoji)," sambung Ruben Onsu.

"Congratulation @syahnazs @ritchieismail," ujar Roger singkat.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini