Adik Ahok Ungkap Jika Vero dan Julianto Tio Sudah 7 Tahun Berhubungan

31 Jan 2018 14:45 Nasional

Adik Basuki Tjahaja  Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, mengungkapkan sosok orang ketiga yang menjadi pemicu retaknya rumah tangga sang kakak. Sosok tersebut bernama Julianto Tio.

Fifi mengatakan jika hubungan Vero dengan Julianto sudah berjalan 7 tahun lamanya. "Bahwa ini sudah terjadi selama 7 tahun," kata Fifi pada Rabu, 31 Januari 2018.

Dimana sebelumnya sempat beredar mengenai sosok ‘good friend’ yang ada di lembaran dkumen gugtan cerai Ahok ke Vero. Dimana okumen tersebut tersebar luas di media sosial.

Vero juga menambahkan jika Ahok sudah lama mengetahui sosok Julianto. Bahkan Ahok juga pernah menemui Julianto secara langsung.

"Baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (anak sulung Ahok-Vero) pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak," tambah Fifi.

Apa yang disampaikan Fifi ataupun gugatan Ahok itu masih sebatas versi pihak Ahok. Rencananya, pengadilan menyatakan akan mengecek versi kedua belah pihak.

Vero ataupun pengacaranya, juga sosok Julianto, belum bisa dimintai keterangan menegnai masalah ini. Dalam sidang perdana hari ini, Rabu, 31 Januari 2018, Vero ataupun pengacaranya tidak hadir sehingga sidang ditunda pada Rabu, 7 Februari 2018 mendatang. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini